Pria Pencari Keadilan - Yusril Blog
Headlines News :
Home » » Pria Pencari Keadilan

Pria Pencari Keadilan

Indra Azwan, Pria asal Malang, Jawa Timur, yang mencari keadilan terkait kematian anaknya yang tewas ditabrak oleh polisi akan kembali melakukan aksi jalan kaki. Tak tanggung-tanggung kali ini dia akan berjalan kaki menuju Makkah, Arab Saudi.

Indra mengatakan terpaksa akan melakukan hal itu karena tidak puas dengan penanganan kasus kematian anaknya. Dia pun sebenarnya sudah dua kali melakukan aksi jalan kaki Jakarta-Malang demi menuntut keadilan.





Namun, dia merasa janji-janji yang diungkapkan pihak Istana saat dia bertemu tahun 2011 silam ternyata hanya omong kosong belaka. Pasalnya, menurut Indra, anggota polisi bernama Joko SUmantri yang menabrak anaknya Rizki Andika, hingga tewas pada tahun 1993 lalu tak tersentuh hukum. Bahkan Joko masih menjabat di lingkungan Polda Jatim.

Kini Indra akan berjalan menuju Makkah, Arab Saudi. Alasannya ‘bapak pencari keadilan’ ini putus asa mengadu ke manusia. Tujuannya kini berharap keadilan dari sang khalik di tanah suci.

Indra mengaku sudah putus asa dengan menunggu janji-janji baik dari para pejabat kepolisian sampai Presiden SBY sekali pun. Bahkan dalam sidang laka yang baru digelar 18 tahun kemudian, pelaku penabrakan Kompol Joko Sumantri tetap tidak terjerat hukum.

Terkait persiapan perjalanannya ke Makkah, Indra telah mulai mempersiapkan fisiknya. Selain itu, dia juga telah menyiapkan paspor untuk perjalanannya tersebut.

Perjalanan kali ini diperkirakan akan memakan waktu selama satu tahun.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Yusril Blog
Copyright © 2012. Yusril Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger