Hayden Tercepat - Yusril Blog
Headlines News :
Home » » Hayden Tercepat

Hayden Tercepat

JEREZ - Ducati membuat gebrakan di hari kedua sesi uji coba resmi MotoGP. Namun, bukan Valentino Rossi, melainkan Nicky Hayden yang mencatatkan waktu tercepat.

Sesi uji coba hari kedua di Sirkuit Jerez, Sabtu sore atau Minggu (25/3/2012) dini hari WIB, diwarnai cuaca yang tidak bersahabat. Hujan serta angin sempat mengguyur sirkuit.





Alhasil, para pembalap pun mengaku sulit untuk menggeber kuda besinya secara maksimal. Padahal, pada sesi pertama yang berlangsung pagi hari cuaca cukup bersahabat di mana Casey Stoner sukses mencatatkan diri sebagai yang tercepat.

Setelah hujan reda, Nicky Hayden tampil sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 40:755 detik. Sayang, pencapaian juara dunia 2006 ini gagal diikuti rekan setimnya, Valentino Rossi yang harus tercecer di urutan 19 dari 22 pembalap.

Tim juara dunia musim lalu, Repsol Honda juga gagal meraih hasil apik di sesi kali ini. Sang juara bertahan, Casey Stoner hanya menempati urutan 18, sementara Dani Pedrosa sedikit lebih baik dengan menempati posisi 12.

Di kubu Yamaha, Ben Spies berhasil menempati posisi tiga dengan catatan 1 menit 41.661 detik. Pembalap Amerika Serikat mampu mengungguli rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang hanya mampu mengamankan posisi 13.

SUMBER
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Yusril Blog
Copyright © 2012. Yusril Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger