Kongres PSSI - Yusril Blog
Headlines News :
Home » » Kongres PSSI

Kongres PSSI

PALANGKARAYA - PSSI rezim Djohar Arifin Husin untuk pertama kalinya menggelar Kongres Tahunan demi mengevaluasi kinerja selama ini dan membahas program kerja PSSI ke depan. 

Dalam kongres yang berlangsung 17-18 Maret di kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, PSSI juga mengundang 97 pemilik suara. Selain itu, masuk juga dalam agenda mereka bagaimana agar kompetisi Indonesia Super League (ISL) dilegalkan. 

Kongres sendiri baru akan dibuka pada hari ini pukul 19.30 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, dan menyanyikan Mars PSSI. Setelah itu, baru sambutan dari Ketum PSSI Djohar Arifin Husin, Gubernur Kalimantan Tengah serta Menegpora Andi Mallarangeng, namun nama terakhir sangat diragukan untuk datang.

Kongres kembali dilanjutkan besok (18/3/2012) dengan agenda kongres, Roll Call dan pernyataan bahwa kongres dilaksanakan sesuai Statuta dan persetujuan Agenda disertai pidato Ketum PSSI. 

Kemudian, ada juga laporan kegiatan PSSI, pemaparan dan pengesahan program kerja serta pembahasan draft perubahan dan pengesahan hasil perubahan statuta PSSI.

Dibahas pula dalam Kongres Tahunan PSSI mengenai Pengesahan anggota baru PSSI, skorsing anggota sampai laporan keuangan tahun buku 2011 serta persetujuan laporan keuangan dan persetujuan anggaran PSSI tahun 2012. 

Sebelum kongres ditutup oleh Ketum PSSI pada Minggu (18/3/2012) malam, pertemuan ini juga membicarakan penguatan hasil keputusan Exco tentang, format kompetisi, peserta kompetisi, dan penyelenggara kompetisi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Yusril Blog
Copyright © 2012. Yusril Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger