Guardiola: Jangan Salahkan Messi - Yusril Blog
Headlines News :
Home » » Guardiola: Jangan Salahkan Messi

Guardiola: Jangan Salahkan Messi

 Yusril Blog- Lionel Messi dianggap sebagai pesakitan ketika Barcelona pagi ini tersingkir, penaltinya gagal serta menggenapkan catatan kegagalannya yang ke-8 saat bersua Chelsea.

Dari 8 kali perjumpaan Barcelona melawan Chelsea saat dibela El Pulga, belum sekali pun ia menjebol jala gawang tim asal kota London tersebut.

Harusnya ia bisa menghapus rapor buruknya tadi pagi, saat ia diberi kesempatan timnya menajdi algojo penalti sayang, ia gagal mencetak gol setelah eksekusi penaltinya membentur mistar gawang.

Hal itu dipahami Josep Guardiola, dan sang pelatih memberikan pembelaan, "Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah ia lakukan selama ini,"

"Kekaguman saya padanya sangat tak terhingga dan tak bisa dihitung, ia membantu kami untuk meningkatkan kemampuan setiap hari,"

"Ia akan memiliki beberapa momen sulit karena kita semua tahu bagaimana persaingan yang ia miliki, tapi itu adalah hal yang baik dalam olahraga ini. Kadang-kadang Anda tersenyum, dan kadang-kadang Anda kalah."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Yusril Blog
Copyright © 2012. Yusril Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger