Supermania Nganjuk Tolak Persenga Versi KPSI - Yusril Blog
Headlines News :
Home » » Supermania Nganjuk Tolak Persenga Versi KPSI

Supermania Nganjuk Tolak Persenga Versi KPSI

Yusril Blog-Suporter Persenga Militan (Supermania) pendukung fanatik Persenga Nganjuk, tim Divisi I PSSI mengeluarkan pernyataan sikap atas dualisme pengurusan Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kabupaten Nganjuk. Mereka mengakui dan mendukung Kentong Sukarno Putra dan menolak Abdul Wakhid.
“Pengcab PSSI yg sebenarnya itu Pengcab PSSI Nganjuk yg diketuai oleh Bapak Sukarno Putro, seperti yg sudah kita ketahui bersama Pak Kenthong membawa perubahan besar di persepakbolaan Nganjuk, beliau membawa Persenga merangkak dari Divisi III Regional sampai saat ini Persenga menjejakkan kaki di kasta Divisi I PSSI, dan selangkah lagi insya Allah akan menuju ke Divisi Utama PSSI. Perjuangan beliau membawa Persenga melaju hingga saat ini merupakan bukti bahwa beliau loyal terhadap Persenga.” Ungkap Tara, selaku koordinator kota yang juga humas supermania, belum lama ini
Namun, imbuhnya, ketika Persenga sudah bangkit dari tidur panjangnya setelah 50 tahun berkutat di Divisi III, kini ada pihak-pihak yg berusaha untuk mengkudeta Pengcab yang legal, seakan-akan mereka mau enaknya saja merebut di kala Persenga sudah jaya, tdk mau membangun dari awal.
“Tentu saja kami sebagai Suporter tetap melihat dari sisi yang objektif. Kami Supermania tdk akan pernah mendukung Persenga versi Abdul Wakhid, karena kami tetap mendukung Persenga versi Kenthong Sukarno Putra. Jika ada suporter yg mendukung Persenga versi Wakhid itu bukan Supermania. Supermania tetap mendukung Persenga yg asli versi Kenthong Sukarno Putro, yg dirintis penuh perjuangan dan pengorbanan bukan Persenga instan,” imbuhnya.
Sekretaris Supermania Rangga menambahkan, perpecahan kepengurusan Pengcab PSSI Nganjuk dengan munculnya Abdul Wahid, yang notabene adalah pejabat ditengarai bernuansa politis, menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Nganjuk. Pihaknya juga mewarning agar semua pihak kembali menengok peraturan menteri dalam negeri (permendagri) bahwa Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidak boleh memegang klub sepakbola maupun menjadi pengurus.
Informasi yang berhasil didapat, Abdul Wakhid diproklamirkan diri sebagai Ketua Pengcab PSSI Nganjuk atas surat dari Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI). Akibat dualisme kepengurusan tersebut, bahkan, tim sepakbola Persenga juga pecah. Satu tim berlaga di Divisi I PSSI. Sedangkan, Abdul Wakhid dikabarkan tengah berusaha keras membentuk Persenga baru yang bakal berlaga di PT Liga Indonesia.
Share this article :

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. komentar tidak sesuai dengan topik akan dihapus

    BalasHapus

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Yusril Blog
Copyright © 2012. Yusril Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger