Dipimpin Obama, USA Lebih Buruk - Yusril Blog
Headlines News :
Home » » Dipimpin Obama, USA Lebih Buruk

Dipimpin Obama, USA Lebih Buruk

Yusril Blog(Washington)- Bakal calon Presiden Amerika Serikat (USA) dari Partai Republik Mitt Romney mengatakan, selama ini Obama memimpin USA dengan berbagai kebijakannya yang gagal. Romney pun menyerukan saatnya bagi USA untuk memasuki era baru.

"USA sudah bosan hidup dalam era ini terutama menyangkut isu lapangan pekerjaan dan masalah ekonomi. Obama telah mengubah negara ini menjadi sebuah bencana," ujar Mitt Romney, seperti dikutip The Ticket,Rabu, (9/5/2012).

Pernyataan itu disampaikan Romney di hadapan sebuah komunitas kampus di Langsing, Michigan. Sementara, pada saatbersamaan Romney pun dikabarkan berhasil memenangkan pemilu primary di Indiana dan North Carolina.

"Obama meminta kita memilihnya untuk beberapa tahun ke depan, hanya sekedar untuk menyaksikan kebijakan-kebijakannya yang membuat negara ini terpuruk. Namun, di lubuk hati kita mengetahui hal ini," ujar Romney.

Tidak hanya itu, Mantan Gubernur Massachusetts ini pun kembali melakukan serangan terhadap slogan kampanye Obama, "Forward" atau yang dalam bahasa Indonesia berarti "Teruskan".

Menurut Romney, tujuan dari penggunaan slogan "Teruskan" yang diusung Obama adalah meneruskan membawa Negeri Paman Sam itu menjadi negara yang terbelakang.

"Kita tahu USAtengah menuju arah yang salah. Bukannya justru maju namun, mundur dan jauh lebih buruk," tuturnya.

Romney pun menyerang Obama yang diketahui menggunakan tokoh kartun Julia dalam kampanyenya terkait isu pendidikan. Menurut Romney, pemilihan terhadap tokoh kartun Julia menunjukkan bagaimana kebijakan Obama selama ini dipengaruhi oleh sosok wanita fiksi selama hidupnya.

"Apa yang harus kita katakan terkait dengan kebijakan Obama yang lebih menggunakan karakter kartun daripada sosok nyata yang dapat mengungkapkan pencapaiannya selama ini," tanya Romney.

Sosok Julia sebagai karakter dalam sebuah film kartun itu dikenal sebagai sosok perempuan USA pada umumnya. Obama menggunakan sosok Julia dalam kampanye di websitenya untuk menggambarkan pencapaiannya dalam bidang pendidikan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Yusril Blog
Copyright © 2012. Yusril Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger