Fergie: City Mancini = Chelsea Mourinho - Yusril Blog
Headlines News :
Home » » Fergie: City Mancini = Chelsea Mourinho

Fergie: City Mancini = Chelsea Mourinho

Yusril Blog- Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa perebutan gelar juara telah membuat City bersatu. Selain itu, Ferguson juga menyatakan bahwaManchester City kali ini menyuguhkan tantangan yang sama seperti Chelsea era Jose Mourinho.

"Sudah jelas bahwa Roberto Mancini harus berjuang melewati banyak hal (seperti hilangnyaCarlos Tevez dan nakalnya Mario Balotelli). Jika mereka tidak dekat dengan gelar juara, mereka pasti sudah hancur saat ini."

Fergie lalu menyamakan tantangan yang dihadapinya saat ini dengan tantangan yang disuguhkan oleh Chelsea asuhan Jose Mourinho.

"Kami harus bertarung dengan gaya manajemen Jose yang sangat efektif. Dia melakukan pekerjaan yang hebat di Chelsea waktu itu," ujar pelatih Manchester United ini.

"Kami tahu kami sedang bersaing dengan manajer yang sangat cerdik. Kami tidak hanya menghadapi uang, kami menghadapi skuad yang sangat menyatu. Mereka sangat sulit dikalahkan."

"City memiliki kualitas yang mirip dengan Chelsea waktu itu. Beberapa pemain mereka tampil luar biasa musim ini. Anda butuh lima atau enam pemain yang tampil konsisten jika ingin juara."

"City memiliki pemain-pemain tersebut musim ini. Manajer mereka secara umum juga lumayan bagus."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Yusril Blog
Copyright © 2012. Yusril Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger