Ormas Islam Vs Lady Gaga - Yusril Blog
Headlines News :
Home » » Ormas Islam Vs Lady Gaga

Ormas Islam Vs Lady Gaga

Yusril Blog(Jakarta)- Sudah banyak ormas-ormas Islam yang menolak kedatangan Lady Gaga.Memang wanita yang satu ini baru-baru ini menjadi headline news di seluruh surat kabar dan media elektronik yang ada di Indonesia.Lady Gaga memang ditentang kedatangannya di Indonesia namun pertentangan ini dapat mencederai akidah demokrasi yang ada di Indonesia.

Beberapa saat yang lalu Presiden Amerika Serikat Barrack Obama pernah mengucapkan bahwa Indonesia merupakan negara yang menjunjung tinggi toleransi beragama.Sayangnya ucapan Obama itu dirusak sendiri oleh ormas-ormas yang tak bertanggung jawab.

Masalah yang dihadapi saat ini bukan masalah cara berpakaian atau lirik lagunya saja namun telah merebak kemana-mana.Ormas tertentu menuding bahwa Lady Gaga menganut Satanisme atau bisa disebut pemuja setan.

Ormas Islam meradang Lady Gaga pun angkat bicara melalui Twitter "Saya akan berpenampilan sopan disaat konser di Indonesia Nanti".Namun perkataan Lady Gaga ini tak bisa meredam amarah Ormas Islam tersebut.Sekarang kita tunggu saja sahabat blog apakah Lady Gaga bisa konser di Indonesia atau sebaliknya Pemerintah setuju dengan Ormas Islam.(fis.)




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Yusril Blog
Copyright © 2012. Yusril Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger