Masyarakat Jakarta Hindari Jalan Kebon Sirih - Yusril Blog
Headlines News :
Home » » Masyarakat Jakarta Hindari Jalan Kebon Sirih

Masyarakat Jakarta Hindari Jalan Kebon Sirih

Jakarta- Hari ini Jokowi dan Ahok akan di lantik di gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta,Direktorat Lalu-Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya mengimbau agar masyarakat menghindari kawasan Jalan Kebon Sirih.

Arus lalu lintas di jalan tersebut akan dialihkan sementara karena dilangsungkannya acara pelantikan pasangan Gubernur-Wakil Gubernur terpilih Joko Widodo dan Basuki T Purnama di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Masyarakat Jakarta terlihat sangat antusias akan hal ini.Jadi diperkirakan akan banyak orang yang ingin datang langsung melihat pelantikan Jokowi-Ahok.Diperkirakan lebih dari 1000 pedagang dan banyak elemen masyarakat lainnya yang ingin melihat moment ini.

Akibat penutupan Jl. Kebon Sirih, Wahyono, menjelaskan, para pengguna jalan sebaiknya menghindari jalan tersebut. Kecuali mereka yang memiliki aktivitas di kawasan itu.
Jalan-jalan yang perlu dihindari adalah, Jl. Kebon Sirih, Jl. Kbn Sirih Barat 1, Jl. Kbn Sirih Barat 2, Jl. Jaksa, Jl. H. Agus Salim. 

Untuk pengamanan, tambah Rikwanto, sebanyak 2.004 personel siap mengamankan pelantikan Jokowi-Ahok. Bukan hanya dari unsur kepolisian, ada juga unsur Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan yang lainnya. Rinciannya, Polda Metro Jaya 1.134 petugas, ditambah 300 anggota Polres Jakarta Pusat. Sisanya dari Pemda 570 petugas.
(FIZ/09)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Yusril Blog
Copyright © 2012. Yusril Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger