Preview: Portugal vs Irlandia Utara - Yusril Blog
Headlines News :
Home » » Preview: Portugal vs Irlandia Utara

Preview: Portugal vs Irlandia Utara

Bola.net - Bintang PortugalCristiano Ronaldo membidik kemenangan untuk laga ke-100nya bersama Seleccao, saat menjamu Irlandia Utara di Estadio De Draga, (17/10).

Kedua tim akan bertemu pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 grup F, di mana Portugal saat ini berada di posisi kedua dengan enam poin, sementara Irlandia Utara di peringkat empat dengan satu poin.

Meski tidak diunggulkan pada pertandingan kali ini, namun Irlandia Utara tetap berharap hasil seri seperti laga terakhir kedua tim pada tahun 2005 bisa kembali terulang.

Kekalahan yang diderita Portugal dari Rusia akhir pekan lalu bisa memperbesar kemungkinan tersebut, sekaligus merusak selebrasi pencapaian Ronaldo untuk caps ke-100 bersama timnas.

Dalam pertandingan dini hari nanti, Portugal akan tetap menurunkan komposisi terbaiknya. Hanya saja, mereka masih belum akan diperkuat oleh defender Fabio Coentrao yang mengalami cedera.

Sementara kubu Irlandia Utara masih harus berjuang tanpa sejumlah pemain andalan yang juga menderita cedera, seperti Alex Bruce danGrant McCann.

Cedera kedua pemain tersebut menambah panjang rentetan absen yang dimiliki Irlandia Utara, setelah sebelumnya mereka harus kehilangan Joe DudgeonShane FergusonMartin PatersonJames McPake danChris Brunt.

Perkiraan Susunan Pemain:
Portugal (4-5-1): Patricio; Pereira, Pepe, Alves, Lopes; Nani, Moutinho, Veloso, Micael, Ronaldo; Postiga.

Irlandia Utara (4-4-1-1): Carroll; Hughes, McGivern, McAuley, Cathcart; Evans, Baird, Davis, McCourt; Shiels; Lafferty. (bola/atg)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Yusril Blog
Copyright © 2012. Yusril Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger