Preview : Valencia VS Atletico Madrid - Yusril Blog
Headlines News :
Home » » Preview : Valencia VS Atletico Madrid

Preview : Valencia VS Atletico Madrid

Yusril Blog- Valencia butuh minimal 2 gol Jumat (27/4) dini hari nanti, guna mengejar defisit gol dari Atletico Madrid pada leg pertama di Vicente Calderon pekan lalu.

Kabar baik bagi Valencia, playmaker pinjaman dari Real MadridSergio Canales kini sudah pulih dari cedera ligamen dan berkesempatan menjadi starter di Mestalla. Roberto Soldado bakal tetap dipertahankan di lini depan, dengan sokongan dari JonasEver Banega masih tetap absen di lini tengah, sedangkan posisi penjaga gawang bakal tetap dipercayakan kepada Diego Alves.

Beralih ke tim tamu, Diego Simeone memilih skuad yang sama ketika sukses mengalahkan Espanyol akhir pekan lalu. Fran Merida tidak bisa diturunkan karena sempat bermain membela Braga di kompetisi yang sama musim ini.

Duet di lini belakang, Antonio Lopez dan Silvio also masih akan absen karena cedera. Sedangkan Paulo Assuncao dan Pizzi tidak ikut serta dalam 18 nama yang dibawa Simeone bertandang ke Mestalla. Yang paling mengejutkan adalah dibawanya striker muda, Pedro Martin, yang masih belum sekalipun tampil di Eropa bersama Atletico.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Los Che pernah sekali memenangkan Piala UEFA di tahun 2004 ketika mengalahkan Marseille di partai final.
  • Atletico Madrid pernah menyingkirkan Valencia pada babak perempat final di kompetisi yang sama tahun 2010.
  • Los Rojiblancos belum pernah memenangkan laga kompetisi Eropa di luar Spanyol musim ini. Sementara Valencia musim ini tak terkalahkan di Mestalla melawan tim La Liga di kompetisi Eropa.
  • Atletico Madrid pernah menggondol trofi juara untuk pertama kalinya di tahun 2010 dengan mengalahkan Fulham di final.
  • Pasukan Diego Simeone sudah meraih 3 kemenangan sebelum bertandang ke markas Valencia. Yang terakhir mereka, mengalahkan Espanyol dengan skor 3-1 akhir pekan lalu.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Valencia (4-2-3-1) :
 Diego Alves; Costa, Rami, Ruiz, Alba; Tino Costa, Topal; Feghouli, Jonas, Mathieu; Soldado.

Atletico Madrid (4-2-3-1) : Courtois; Perea, Miranda, Dominguez, Filipe Luis; Gabi, Suarez; Adrian, Diego, Arda Turan; Falcao.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Yusril Blog
Copyright © 2012. Yusril Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger