DPR: Putuskan Hubungan Diplomatik dengan Malaysia - Yusril Blog
Headlines News :
Home » » DPR: Putuskan Hubungan Diplomatik dengan Malaysia

DPR: Putuskan Hubungan Diplomatik dengan Malaysia

Yusril Blog(Jakarta)- Wakil Ketua Komisi III DPR Nasir Djamil meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar melakukan pemutusan hubungan diplomatik antara Indonesia dengan Malaysia. Ini terkait kasus pembunuhan dan dugaan penjualan organ tubuh tiga Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia.

"Sebelum ada kejelasan terkait organ tubuh TKI itu, putuskan untuk sementara hubungan diplomatik RI dan Malaysia," ungkapnya melalui pesan singkat kepada wartawan di DPR, Jakarta, Jumat (27/4/2012).

Selain itu, pemerintah diharapkan segera mengajukan tuntutan kepada pemerintah Malaysia lewat pembentukan tim investigasi.

"Negara harus menuntut balik pemerintah Malaysia terhadap kejadian itu, saya mengusulkan agar pemerintah membentuk tim investigasi untuk mengusut kasus ini," imbuhnya.

Lebih lanjut politikus PKS ini menambahkan, perbuatan yang dilakukan pihak kepolisian Malaysia tersebut seperti melecehkan pemerintah Indonesia.

"Ini bentuk pelecehan terhadap bangsa Indonesia. SBY harus malu karena ada warganya yang dicuri organ tubuhnya di negeri orang," papar Nasir.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Yusril Blog
Copyright © 2012. Yusril Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger