Preview : Chelsea VS QPR - Yusril Blog
Headlines News :
Home » » Preview : Chelsea VS QPR

Preview : Chelsea VS QPR

Yusril Blog- Chelsea menghadapi krisis lini belakang saat menjamu QPR pada derby London Barat, Minggu (29/5) di Stamford Bridge.

Line belakang The Blues membunyikan alarm jelang menjamu QPR. David Luiz dan Gary Cahill bakal absen karena cedera hamstring. Sementara Branislav Ivanovic bakal absen di sisa 3 laga akibat sanksi usai terlibat insiden dengan pemain Wigan, Shaun Maloney di awal bulan ini.

Permasalahan ini membuat Roberto Di Matteo hanya memiliki John Terry sebagai satu-satunya bek murni yang siap dimainkan. Karenanya Jose Bosingwa kemungkinan bakal diplot menemani Terry di jantung pertahanan, sementara Paulo Ferreira bakal mengisi pos bek kanan.

Tak hanya lini belakang, Di Matteo juga tengah dihadapkan pada kondisi skuad yang kelelahan usai bertandang ke Barcelona tengah pekan lalu. Manajer asal Italia harus fokus untuk bisa finis di 4 besar dan juga di laga final Piala FA melawan Liverpool pekan depan.

Beralih ke tim tamu, Mark Hughes masih akan menunggu kondisi terakhir dari dua penyerangnya, Djibril Cisse dan Clint Hill, yang baru saja pulih dari cedera. Samba Diakite juga diragukan bisa menjadi starter, sedangkan Adel Taarabt sudah pasti absen setelah mendapat kartu merah di pertandingan terakhir melawan Tottenham.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM:
Chelsea (4-2-3-1) : Cech; Ferreira, Bosingwa, Terry, Cole; Essien, Meireles; Ramires, Mata, Sturridge; Torres.

QPR (4-4-2) : Kenny; Onuoha, Ferdinand, Hill, Taiwo; Mackie, Barton, Derry, Buzsaky; Cisse, Zamora. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Yusril Blog
Copyright © 2012. Yusril Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger